Termometer Digital Omron MC-245 - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Termometer Digital Omron MC-245

Apa itu Termometer? - Termometer merupakan alat yang digunakan untuk mengukur suhu (temperatur), ataupun perubahan suhu. Istilah termometer berasal dari bahasa latin thermo yang berarti panas dan meter yang berarti untuk mengukur. Prinsip kerja termometer ada bermacam-macam, yang paling umum digunakan adalah termometer air raksa.

Termometer selanjutnya adalah termometer digital. Termometer ini merupakan alat ukur suhu yang dibuat khusus dalam bentuk digital, dimana ia mampu memberikan tingkat akurasi yang tinggi dalam menyatakan besaran suhu pada suatu benda, ruang, maupun zat.

Termometer digital termasuk ke dalam jenis termometer, yakni alat yang digunakan untuk mengukur jumlah suhu suatu benda atau tubuh. Termometer digital prinsip kerjanya digital dan tidak manual, lebih akurat dan lebih canggih.

Termometer digital tersebut biasanya memakai termokopel sebagai sensornya. Sensor tersebut berguna untuk membaca perubahan nilai tahanan.

Termometer digital yang banyak dijumpai di pasaran, biasanya mengusung beberapa komponen utama, diantaranya adalah alat sensor berupa termokopel, kemudian komparator, analog, display, dan decorder display.

Bila Anda sedang mencari termometer yang berkualitas, kami menyediakan termometer Omron. Termometer Digital Omron MC-245 merupakan alat pengukur suhu tubuh dengan layar LCD untuk menampilkan hasil pengukuran yang menawarkan akurasi, keamanan dan kecepatan dalam pengukuran temperatur.

HARGA : IDR 50.000
(untuk pembelian partai besar, diberikan diskon khusus)


Keunggulan termometer digital Omron MC-245:
  • Tingkat akurasi yang tinggi: +0.1o C
  • Hasil pengukuran mudah dibaca karena ditampilkan pada layar LCD
  • Memiliki memori hasil pengukuran terakhir
  • Tahan air
  • Mengeluarkan suara beep ketika pengukuran selesai
  • Daya tahan baterai untuk 5000 pengukuran

Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. 
Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta menjual juga Termometer Digital Omron MC-245 baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.