Jual Easy Touch GCU Murah - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Jual Easy Touch GCU Murah



Alat Tes Darah Easy Touch GCU merupakan alat cek darah dengan 3 fungsi yaitu cek kolesterol, cek gula darah dan asam urat.

Waktu pengecekan dengan Easy Touch GCU yang paling tepat adalah pagi hari sebelum sarapan pagi, sehingga hasilnya akan lebih akurat. Masing -masing strip terdapat waktu kadarluarsa, untuk itu sebaiknya digunakan sebelum waktu kadarluarsa.

Seseorang disebut menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Biasanya gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang mudah, hemat dan akurat untuk mengetahuinya adalah dengan alat tes gula darah Easy Touch GCU.

Untuk spesifikasinya, pada bagian depan terdapat layar LCD yang cukup besar (35x45mm) yang akan menunjukan hasil Anda. Cukup dengan sekali lirik, Anda bisa mengetahui kadar kolesterol, gula darah, ataupun asam urat. 

Dan tidak perlu menunggu lama, Easy Touch GCU ini mampu menampilkan hasil dalam waktu cepat. Anda bisa mendapatkan hasil hanya 10 detik untuk tes gula darah (glukosa), 20 detik untuk tes asam urat dan 150 detik untuk tes kolesterol.

Waktu pengecekan yang paling tepat adalah pagi hari sebelum sarapan pagi, sehingga hasilnya akan lebih akurat. Masing-masing strip terdapat waktu kadarluarsa, untuk itu sebaiknya digunakan sebelum waktu kadarluarsa. 

Mengecek kadar gula darah sangat dianjurkan, agar Anda dapat menghindari berbagai penyakit. Pola hidup sehat juga sangat diperlukan untuk mencegah kelebihan gula darah. Hidup sehat tentu didambakan setiap orang. Dengan produk ini Anda dapat mengecek gula darah Anda dengan mudah dan dapat mengontrol kelebihan gula darah dengan pengecekan rutin.
  • Sebelum makan (Gula darah Puasa): 70-110 mg/dL
  • Gula darah 2 jam setelah makan : < 125 mg/dL Catatan: perhitungan dinyatakan dalam miligram per desi liter (mg/dL)
HARGA HNA : IDR 250.000
(untuk pembelian partai besar, diberikan diskon khusus)

Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta menjual juga baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.