Jual Ultra Sonic Gel 250 ml Murah - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Jual Ultra Sonic Gel 250 ml Murah

Apa itu Ultrasonic Gel ? - Ultrasonic Gel merupakan gel yang digunakan sebagai transducer pada pemeriksaan ultrasound cardiology, obstetri, ginekologi, EEG, ultrasound terapi, doppler untuk ibu hamil dan pemeriksaan electromedical lainnya.

Jelly ini sering digunakan juga oleh petugas kesehatan dalam pemeriksaan menggunakan Doppler atau USG. Jelly selain berfungsi sebagai pelumas juga memperjelas suara obyek yang diperiksa kemudian ditangkap oleh alat Dopler atau USG.

Jelly ultrasound ini biasanya digunakan oleh dokter spesialis kandung ketika melakukan pemeriksaan janin menggunakan alat USG (Ultra Sono Grafi). Juga digunakan oleh bidan yang memeriksa janin menggunakan dopler.

Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan pada permukaan kulit yang akan diperiksa yaitu perut ibu hamil lalu probe USG dan dopler ditempelkan pada dinding perut sambil digerakkan untuk mendapatkan suara yang paling baik.

Cairan gel ini sangat aman dan efektif digunakan karena tidak merusak probe, tidak meleleh, tidak meninggalkan bekas, tidak membuat iritasi kulit, mudah dibersihkan serta menghasilkan pemeriksaan yang jelas.

HARGA HNA : IDR 20.000
(untuk pembelian partai besar, diberikan diskon khusus)

Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta menjual juga baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.