Jual Murah Arm Sling Merek APM - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Jual Murah Arm Sling Merek APM

Apa itu Arm Sling ?Arm Sling merupakan alat bantu penyangga lengan yang dirancang untuk memberikan dukungan pada lengan dan tangan untuk otot, tulang dan cedera ligament. Panjang sling memberikan tambahan dukungan pada pergelangan dan Arm Sling dapat digunakan baik tangan kanan atau pun tangan kiri. Tali pengikat dapat diatur dengan mengeser gesper untuk menyesuaikan kenyamanan pengguna.

Arm Sling berfungsi untuk mengistirahatkan bagian lengan yang cidera agar tidak dapat bergerak dengan bebas sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Selain dapat digunakan untuk lengan patah, Arm Sling ini juga dapat digunakan untuk memar, keseleo, dislokasi tulang, dan pergelangan tangan yang terkilir. Arm Sling sangat mudah digunakan tanpa perlu bantuan orang lain. Prinsip pemakaiannya adalah dengan menggantungkan Arm Sling pada bahu.

Tersedia Ukuran:

  • S : 34 – 38 cm
  • M : 37 – 43 cm
  • L : 42 – 48 cm

HARGA HNA : IDR 22.000
(untuk pembelian partai besar, diberikan diskon khusus)



Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta menjual juga baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.