Jual Kassa Hidrofil Steril Husada - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Jual Kassa Hidrofil Steril Husada

Apa itu Kassa Steril atau Kassa Hidrofil? - Kassa steril merupakan kassa dalam keadaan steril yang digunakan untuk menutup dan membersihkan luka pacsa operasi. Kassa ini hanya bisa digunakan untuk sekali pakai.

Kain kassa juga merupakan kain katun yang dilepas secara longgar dibandingkan bahan pakaian biasa. Bila digunakan untuk tujuan klinis, ini disebut sebagai kassa medis, yang ada dua jenis: steril dan tidak steril. kassa steril telah diolah dengan iradiasi, bahan kimia, atau panas untuk membunuh mikroorganisme agar cocok untuk membalut luka dan untuk menyerap cairan tubuh. kassa tidak steril, yang terutama ditujukan untuk pembalut untuk menyimpan kassa steril di tempat, tidak melalui proses yang sama karena tidak dimaksudkan untuk berhubungan langsung dengan bagian tubuh yang terbuka. Agar menambah kekuatan tarik, perban memiliki tenunan yang lebih ketat daripada dressing yang disterilkan.

Sebagai pembalut luka, kassa steril tidak hanya menghentikan pendarahan, tapi juga melindungi luka akibat kerusakan fisik dan infeksi tambahan. Untuk alasan ini, tangan seseorang harus bersih dan disterilkan sebelum menggunakan kassa steril. Karena tujuan utamanya sebagai pembalut luka adalah untuk mempromosikan penyembuhan, kassa steril bersifat non-perekat, tidak beracun, dan tidak alergi untuk menghindari trauma tambahan. Hal ini juga umum untuk menemukan saus steril yang diobati dengan antibiotik atau antiseptik. Kenyamanan tambahan adalah bantalan dress steril yang telah dipangkas dari berbagai ukuran sudah tersedia.

Fungsi yang sama pentingnya dari kassa steril adalah menyerap cairan tubuh selama prosedur berlangsung. Sebagai spons, kassa steril datang sebagai bantalan pra-lipatan, yang biasanya digunakan oleh ahli bedah, atau kassa pra-gulung, yang disukai oleh dokter gigi. Misalnya, kain kassa digulung menyerap darah dan air liur dan sementara mengisi ruang yang dibuat oleh gigi yang diekstraksi, tapi tidak akan membantu abrasi kecil. Untuk kasus kecil, kain kassa steril biasa mungkin cukup untuk menyerap darah sebelum dressing akhir diterapkan.

Karena kecelakaan seperti luka bakar, memar, atau luka bisa terjadi hampir di mana saja, penting bagi pusat kesehatan untuk memiliki berbagai ukuran dan bentuk kassa steril yang tersedia setiap saat. Misalnya, berbagai kasus medis di dalam rumah sakit dan klinik darurat akan selalu memerlukan inventarisasi berbagai lapisan dan ukuran kassa medis agar dapat menangani situasi secara efektif, jadi alat pertolongan pertama mereka biasanya cukup luas. Petugas paramedis dan personil respons pertama biasanya membawa perlengkapan serupa dengan alasan yang sama.

Untuk perawatan primer di rumah atau di tempat kerja, biasanya cukup bagi individu untuk menyimpan beberapa potong bantalan kassa steril yang dikemas secara individual untuk pembalut luka dan gulungan kain kassa yang tidak steril untuk pembalut. Sepasang gunting harus selalu menemani perban kassa karena panjang yang dibutuhkan seringkali berbeda dari kasus ke kasus. Item seperti tape medis dan klip pengikat juga kadang digunakan bersamaan dengan kassa steril.

HARGA HNA : IDR 12.000/ Pak
(untuk pembelian partai besar, diberikan diskon khusus)

Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta menjual juga baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.