Apa itu Alcohol Swabs? - Distributor Alat Kesehatan Murah Lengkap

Apa itu Alcohol Swabs?

Mengenal Alat Kesehatan Alcohol Swabs - Alcohol Swabs General Care merupakan tisue alkohol yang dikemas dalam pouch alufoil satuan sehingga efektifitas alkohol yang terkandung di dalamnya tidak berkurang.

Alcohol swabs ini dikemas dalam satu box kecil yang jumlah keseluruhannya terdapat 100 pcs.  Alcohol Swabs hanya digunakan sekali pakai tidak dianjurkan untuk penggunaan lebih dari 1 kali karena jika Alcohol Swabs telah terbuka kemasannya, maka Alcohol Swabs akan cepat mengering terkena angin dan tidak akan berfungsi dengan baik saat digunakan kembali. 

Penggunaan Alcohol Swabs ini hanya untuk penggunaan permukaan kulit luar tidak dapat digunakan untuk penggunaan kulit dalam yang terbuka. Alcohol Swabs terdiri dari 70% Ethyl Alcohol yang aman untuk digunakan sebagai pembersih permukaan kulit luar.

Alcohol Swabs juga merupakan sejenis antiseptic atau pembersih kuman atau bakteri yang digunakan untuk jari tangan atau permukaan kulit lainnya yang berbahan dari kertas tissu basah yang mengandung alcohol. 

Alcohol Swabs biasa digunakan pada saat akan mengambil sample darah pada jari tangan, agar jari tangan tersebut bersih dan higienis dari kotoran kuman dan bakteri. Alcohol Swabs adalah alcohol kertas yang berukuran kecil dan mini yang sangat mudah dibawa kemana saja saat diperlukan, tidak memakan tempat pada saat diletakkan dikantong, tas kecil atau dompet.

Alcohol swabs sebaiknya harus selalu tersedia dirumah karena bukan hanya digunakan untuk pengambilan sample darah saja namun dapat digunakan sebagai pembersih luka saat anda sedang mengalami kecelakaan ringan dirumah seperti terbakar, terjatuh, dan terkena benda tajam.

Alcohol swabs yang terdiri dari 70% Ethyl Alcohol ini akan secara cepat membersihkan luka infeksi yang sedang Anda alami dengan cara usapkan Alcohol Swabs pada luka sebelum luka diberi Rivanol atau Betadine. Tunggu sampai luka kering maka usapkan atau siram luka dengan Rivanol atau Betadine kemudian gunakan perban kassa atau plester cepat sebagai pelindung luka dari debu.

HARGA HNA : IDR 25.000 / BOX
(pembelian partai besar diberikan diskon khusus)
HARGA HNA : IDR 25.000 / BOX
(pembelian partai besar diberikan diskon khusus)

Demikianlah ulasan mengenai ID Band kesehatan yang mudah-mudahan berguna untuk Anda.

Jika Anda membutuhkan alat kesehatan diatas, kami siap melayani Anda. Karena kami (PT. Sierra Mandiri Bersama) yang beralamat di Jakarta Alcohol Swabs General Care baik partai kecil maupun partai besar dengan harga yang kompetitif. Silahkan hubungi Customer Service kami via WhatsApp di 0895 333 86 2017.